“Sekian Lama Aku Menunggu”

images

“Yah, inilah pengalamanku yang sangat lumayan tidak menyenangkan. Tau g kalian?”.

Pada tanggal 23 juni 2009, saya dan teman daya, sebut saja dia fajar, berencana ke PRJ. Kami ingin sekali naik busway (transjakarta) ke sana. Yaa, akhirnya hari itu datang juga.

Saya bersamanya berangakat sekitar jam 10an. Kami berngakat ke terminal Kp. Rambutan, karena biar naik busway dapet tempat duduk. Perjalanan dimulai. Tiba di halte Kp. Melayu, kami tidak percaya. Dari sinilah kami menunggu busway sampai “30 MENIT “., Waaw, kacauuu.

Tau g kenapa? Nah, di halte itu kan ada tiga bagian untuk pintu buswaynya, jd khusus untuk busway gandeng saja yang berhenti di situ. So, kita menunnggu sampai 30 menit, bayangkan saja menunggu sebuah bus sampai selama itu, benar seperti kata ridho rhoma, “sekian lama aku mennggu”. Haha…

Ini rekor saya menunggu bus sampai selama itu, biasanya saya menunggu paling lama 10 menitlah, ya lumayan. Tapi ini sampai 1/2 jam, subhanallah. Saya berharap saja, pemerintah DKI Jakarta bisa melihat kondisi ini dan tidak terjadi lagi penumpukan manusia di halte  busway. haha..

Terimakasih.

2 thoughts on ““Sekian Lama Aku Menunggu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s